Monday, November 13, 2023

H Min

Sebagai anak -anak, mereka punya cara bahagianya sendiri, jangan berpikir bahwa setiap orang dewasa, pun yang ia sangat cerdas dan berpengaruh paham akan semua hal ini meskipun mereka semua pernah menjadi anak -anak. Ini adalah sekelumit kisah imaginer seorang gadis kecil bernama Saskia, yang bersama keluarganya sedang berwisata di sebuah taman purbakala bersama keluarganya. Saskia kecil melepas sepatu barunya lalu berlari-lari dan menari -nari di atas rumput hijau setelah memetik sekuntum bunga rumput  dan menyelipkan pada rambutnya.
Ibu muda yang membawanya tidak serta merta senang melihat peristiwa ini, mengingat harga sepatu yang dilepas Dan dilemparkan Saskia terbilang fantastis untuk sekelas relasinya.
Namun Saskia punya cerita sendiri akan semua peristiwa itu yang baginya tidak mungkin akan didengarkan apalagi menarik bagi keluaganya; singkatnya begini dan yang sebenarnya tidak begitu.

No comments:

Post a Comment

Bunga Sendiri

Itu bunga rumput  Hidup  Tumbuh  Tidak jauh  Dari pintu penjaga  Lalu punya bunga  Bukan karena penjaga  Ia merasa tidak memilikinya  Ia lal...